Minggu, 01 April 2012

Cara Mendapatkan / Menaklukkan Hati Cewek Cantik


Cewek cantik dan manis, siapa sih yang gak tertarik? namun dibalik pesonanya yang menawan ternyata hanya sedikit cowok yang bisa menaklukannya, yang pasti cowok yang punya tampang lah.

Namun bagi kamu para cowok yang punya tampang pas-pasan (liat gambar diatas, cowok yang hanya bisa memandang cantiknya paras cewek tersebut) tapi pengen maksa punya pacar cantik dan juga manis, sekarang dan saat ini akan admin bukakan RAHASIA cara menaklukkan dan meluluhkan hati cewek-cewek cantik nan manis ini! simak ya kutipan dari ApaSih.com ini ;)


Pertama
Taukahkamu kalau cewek manis adalah tipe cewek yang mempunyai harapan lebih besar dari cewek biasanya untuk diperhatikan, makanya doi berpenampilan dan berperilaku seperti itu. untungnya doi juga diberikan kelebihan oleh Tuhan melalui fisiknya. Jika gak ada cowok yang tertarik sama doi pastilah si cewek dongkol banget kan.. nah jadi jika kamu tertarik sama doi, pura-pura jaim aja.


Kedua
Jadilah si misterius, pertama-tama kamu dekati dia dulu seperti biasa sampai dia tau bahwa kamu naksir sama dia, seperti yang admin ceritakan di bagian pertama biasanya cewek model begini memang memancing lawan jenisnya untuk terus mendekati dia, karena udah hobinya bikin cowok ngiler.. setelah itu berhasil, lanjutkan ke serangan berikutnya yaitu dengan "nyuekin" dia, seakan-akan kamu gak tertarik sama dia.. jika teori admin bener (ceileeeeh.. teoriiiii!), maka kedudukannya akan berbalik, sekarang si cewek yang penasaran... lanjutkan JAIM-mu!


Penutup
Saat kedudukan sekarang berpihak ke kamu, waktunya untuk menunjukan pesonamu. Dan ini yang terakhir dan yang paling penting sekaligus paling AMPUH! Pesan terakhir dari admin buat kalian bahwasanya cewek cantik dan manis sebenarnya gak butuh cowok yang ganteng, keren, atau berbody atletis dengan perut six pack. Yang Cewek ini butuhkan adalah cowok yang punya KEPRIBADIAN! sekali lagi KEPRIBADIAN KAMU! Seperti mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi... Hahahahaha.... :p

6 comments

3 April 2012 20.48

walaaa... cwe mulu di otak lw tit...
owakoakwoka..

*pisss

10 April 2012 05.55

langsung peraktekin ah >,</*

siap ,, maksih

Anonim
18 Juli 2012 02.23

semuanya gak adaaaa....????

24 Desember 2012 05.58

udah serius baca ini:
Yang Cewek ini butuhkan adalah cowok yang punya KEPRIBADIAN! sekali lagi KEPRIBADIAN KAMU!

langsung merengut baca ini:
Seperti mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi... Hahahahaha.... :p

PINTER NGELAWAK ENTE

30 Januari 2013 10.28

gk gitu2..amat.
yg pasti klo mau dpet cwek cantik scra cpet.tepeki duet segepok.

Masukkan Komentarmu

Jika artikel di atas menarik silahkan berkomentar dengan sopan. Terima kasih.
Blog ini DOFOLLOW silahkan berkomentar jika menginginkan Backlink.

Next Next home