Selasa, 21 Februari 2012

OPENING New Blog | TiTi-TUTORIAL[dot]BLOGSPOT[dot]COM


Wahh. Karena berhubung dengan Ujian Praktek TIK kemarin yang sudah berlangsung di sekolahku. Kan ujiannya tentang membuat blog. akhirnya blog yang ku buat test kemarin itu kubuat untuk membuka blog baru :D Pikirannya penuh dadakan. Dan sangat sulit mencari template yang cocok dengan blog ku tersebut. Akhirnya aku menemukan yang kira2 cocok. Walau Edit HTML na lebih sulit kumengerti :D Tapi gak papa deh buat nambah pengalaman dengan hal yang lebih sulit :D




Sebernarnnya aku berencana membuat URL blog yang baru ini dengan TiTi-TUTOR tapi ternyata ada sebuah kejadian yang buat aku gak bisa memakai link itu lagi. Kuceritakan sedikit yah :D *curhat bentar lah sekali2 :D
Pada suatu hari....... :D kan waktu praktek TIK itu kami di suruh untuk membuat blog saat di pada hari ujiannya itu. Pada hari sebelumnya si sudah di jelasin. Tapi waktu itu aku kurang dengar salah satu POINT dari penjelasan itu. Yaitu tentang pembuatan BLOG SAAT UJIAN. BUKAN DI RUMAH. Nah aku kurang dengar waktu itu. Beberapa hari menjelang ujian. Aku tanya ke seorang teman. Aku tanya tentang masalah itu. Dia menjawab katanya di buat di rumah. Aku tanya lagi atas kebenarannya itu. dia jawab IYA. Ya akhirnya pada malam hari itu. aku buat EMAIL, aku buat BLOG baru tapi belum ku isi TEMPLATE atau apapun. Masih baru. dan URL yang ku isikan pada FORM pendaftaran aku isi. TiTi-TUTOR.blogspot.com .

2 HARI menjelang UJIAN, sebuah pikiran terlintas lagi. "kok aneh ya suruh buat blog nya di rumah, ntar gak taunya temen ku itu salah kira EMAIL nya. Padahal sudah ku SMS menanyakan BLOG bukan EMAIL nya" Memang syarat pada ujian itu Email sudah siap di rumah.
akhirnya aku ketiduran dengan pikiran ku tersebut wkwkwkwk :D

1 HARI menjelang UJIAN, aku tanya lagi pada teman yang sama. Ternyata jawabannya berbeda! Dia bilang bahwa buat BLOG nya di rumah. Dia juga tambah menasehati ku "makanya dengerin yang bener waktu di jelasin sama pak ** (sensor)". Aku ya kaget. Apa lagi itu udah mau tengah malam. Padahal besok udah mau ujian.. Aku sebernya sudah mau ngomong sama dia kalau DIA SENDIRI yang ngasih tau kalau Blog nya di buat di rumah.. Tapi akhirnya aku tahan aja, dari pada berkelahi sama dia. apalagi dia cewek, dan kalau udah masalah ma dia bakal panjang. Makalah itu aku malas buat masalah in itu. Aku biar in aja. Tanpa pikir panjang aku buka Laptop tengah malam, aku atur sedikit. Tapi belum setengah jam aku sudah suruh tidur. akhirnya aku tutup laptop ku.




Keesokannya saat hari ujian,, aku masih kepikiran kemarin dan tentang blog ku. Aku ketemu dengan teman ku yang menasehati ku kemarin malam itu, aku diam aja. Aku sudah kesal. Aku gak mau ngomong apa2.
Saat menjelang UJIAN, guru ku datang dan memberi petunjuk sedikit di kelas. aku bertanya tentang kebolehan ku membuat blog di rumah. Dan DITOLAK.. Aku mulai bingung. Sebenarnya aku udah punya rencana cadangan. Tapi itu harus mengorbankan ide ku. {idenya maap gak bisa ku kasih tau di sini]

Saat itu guruku bilang boleh pulang ngambil laptop akhirnya detik itu juga aku lari ke rumah ambil laptop lalu berangkat lagi ke sekolah )rumah aku berjarak 1,5 km dari sekolah jadi bisa di tempuh jalan kaki. Sampai di sekolah aku langsung buka laptop membetulkan URL blog ku. Tapi gak bisa. Akhirnya dengan terpaksa ku hapus itu akun ku yang beralamat Titi-Tutor. Aku berharap bisa menggunakan URL itu di blog baru tapi Gagal sampai sekarang T.T akhirnya aku UJIAN. saat ujian aku akhirnya memakai URL Titi-tutorial. Padahal desain semua blog dan semua HTML sudah ku setting dengan URL Titi-Tutor. akhirnya ku relakan saja.. Sebenarnya yang yang bikin aku bingung itu adalah templatenya. Sudah ku setting agar hanya bisa di gunakan di URL titi-tutor tapi akhirnya harus ku hapus SCRIPT itu.

Dan juga saat ujian, aku mendapat i sebuah kesalah an sedikit dalam meletakkan CBOX ! Dan nilai ku di kurangi +.+  aku sudah mohon tapi tetap gak di kasi -.- akhirnya aku pulang dengan NESU ! Materi PRAKTEK yang ku harapkan tambah tidak berjalan seperti yang direncanakan.. Aku kesal sendiri. Aku juga IRI dengan teman ku yang dapat NILAI SAMA ! padahal ya dia selama ujian tanya2 terus.. Aku pasrah! percuma nuntut toh dia pasti yang menang.. Aku lupakan semua peristiwa itu. Dan berharap gak mau ngungkit masalah itu lagi. Cukup kesal aku dibuatnya.. :(

Sekian kisah tentang pembukaan TiTi-Tutorial yang aku tulis dengan beberapa CURHAT an :D wkwkwkwk :D Semoga tidak membosankan. :D Jika ada tokoh yang merasa dengan cerita di atas ya aku mohon maaf jika telah menyinggung. Aku cuma ingin curhat. Aku juga TIDAK menyebutkan nama di atas. Jadi sekali lagi maaf :) *menunduk

VISIT MY BLOG :
TiTi-TUTORIAL.BLOGSPOT.COM
















Titi-SHARE

5 comments

21 Februari 2012 pukul 22.15

wah buat blog baru ya ?

21 Februari 2012 pukul 22.51

behehehehe ..
sekalian curcol nih ye
Ane pertama kali mampir nih
salam kenal
mari saling bersilaturahmi
udah ane follow. kalo berkenan folbeck ya mbak Titi .. *sokkenal
heehe
salam kenal
EYSurbakti

22 Februari 2012 pukul 01.39

kunjungan di sore hari sobat..

23 Februari 2012 pukul 00.48

wow ketat bener ujiannya, sampai tata letak pun di nilai.

24 Februari 2012 pukul 01.19

@Grend : iya :D wkwkkw Tapi belum sempat di urus karna sibuk :D
@EY : wkwkwkwk.. Saya Cowok :D
@Dhedi: Sore :D
@Ihsan LD

Masukkan Komentarmu

Jika artikel di atas menarik silahkan berkomentar dengan sopan. Terima kasih.
Blog ini DOFOLLOW silahkan berkomentar jika menginginkan Backlink.

Next Next home