Rabu, 29 Februari 2012

Award dan Reward TiTi-Share (FEBRUARI)

wkwkwkwk :D Keliatannya Februari ini saya cuma dapet Award Sedikit yah :D Tapi kali ini banyak yang Khusus buat saya :D wkwkwk :D Saya juga kaget dapet dari teman2 saya :D Terutama dari Group DeezClan di FB saya :D Rupanya saya tak menyangka dapet AWARD. Hari ini saya coba Blogwalking ke beberapa blog, Ternyata saya menemukan beberapa Award yang ditujukan pada saya :D Alangkah bahagianya hati ku :D wkwkwkwk Setelah mendapat Beberapa Award pada Bulan Januari kemarin dan semua saya kumpulkan di postingan ini : Kumpulan Award TiTi-SHARE JANUARI

Dan langsung saja lihat2 :D inilah beberapa penghargaan yang saya terima pada Bulan FEBRUARI ini :D

AWARD Khusus


anigif1.gif
Dari Rupi Adam untuk Semangat Blogger Pelajar yang akan UN
Photobucket
Dari Kazama Buat Best Friend Blog

Dari Grend, Komentar TERBANYAK di Blog


Nanti Awal Maret aku akan memberikan AWARD dari Kompetisi yang dapat di lihat di Group DeezClan :D

5 comments

29 Februari 2012 pukul 22.03

Waaah selamat nih sobat Atas Award nya,,,,,,

Link sobat udah di pajang di blog ane,,,,,,,,

Link ane di tunggu di pajang di blog sobat nya,,,,,,,,,

1 Maret 2012 pukul 01.17

banyak juga yah awardnya,, selamat ya buat awardnya, smoga blognya tambah terkenal,,

Salam dari blogger pemula :)

Wah bahagia rasanya dapat award, selamat ya kakak !

1 Maret 2012 pukul 18.36

wah selamat y sob atas awardsnya, semoga makin skses...

2 Maret 2012 pukul 03.51

kereennn.. selamat yah sobb,,, :D

Masukkan Komentarmu

Jika artikel di atas menarik silahkan berkomentar dengan sopan. Terima kasih.
Blog ini DOFOLLOW silahkan berkomentar jika menginginkan Backlink.

Next Next home