Senin, 29 Agustus 2011

Tips Aneh Cyber

1. Nomor Darurat utk telepon genggam adalah 112.
Jika kamu sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP & perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari otomatis network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi kamu
Dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dalam kondisi di lock.

2. Kunci mobil Kamu ketinggalan di dalam mobil?Kamu memakai kunci remote?
Kalau kunci kamu ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya ada di rumah, kamu segera telfon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP kamu kurang lebih 30cm dari mobil & minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah.
Pada waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telefon yang dipakainya.<gak yakin ni bisa> coz si penulis udah coba tapi gak bisa hehehehe

3. Battery cadangan darurat khusus NOKIA
Kalau baterai kamu sudah sangat minim padahal kamu sedang menunggu telpon penting atau sedang butuh menelfon dalam kondisi darurat, tapi karena telfon kamu NOKIA.. silahkan tekan 3370#,maka telpon kamu otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%.
Baterai cadangan ini akan terisi waktu kamu mencharge HP kamu.
<gak yakin ni bisa> coz si penulis udah coba tapi gak bisa hehehehe

4. Tips untuk menge-Check keabsahan mobil/motor Kamu. (Jakarta area saja)
Ketik : contoh metro B86301O (no plat mobil kamu) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan kamu, tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yang hendak kamu akan beli.

5. Jika kamu sedang terancam jiwanya krna dirampok/ditodong seseorang
untuk mengeluarkan uang dari atm, maka kamu bisa minta pertolongan diam-diam dengan memberikan nomor pin secara terbalik, misal no asli pin kamu 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang kamu juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tersebut.

(tolong kasih tahu info kepada yang lain.. )
Semoga bermanfaat yah..


Titi-Share tidak menjamin ini benar semua, Namun beberapa trik di atas sudah kami tinjau dan kebanyakan bisa.




sumber : Semua sumber.
Di edit ulang oleh : Titi-share


Next Next home